Bertahan Hidup di Masa Pandemi

Rumah Media Grup

Bertahan Hidup di Masa Pandemi

Sudah sebulan lebih masyarakat melaksanakan stay at home. Tentunya hal ini sangatlah berpengaruh terhadap berbagai sendi kehidupan terutama pada segi ekonomi. Memasuki bulan kedua mulai banyak reaksi masyarakat baik yang bersifat motivasi maupun keluhan di sana sini. Apa yang dikhawatirkan banyak pihak mulai terbukti. Di berbagai media mulai muncul pemberitaan tentang kejahatan dan kerusuhan di masyarakat akibat terjepitnya ekonomi.

Sebenarnya ini bukanlah hal yang tidak bisa diprediksi. Jauh di masa awal pandemi covid 19 banyak yang sudah mengingatkan akan terjadi hal seperti ini. Bayangkan saja bagaimana drastis turunnya sektor bisnis karena semua orang harus me lockdown diri dan keluarganya dan tetap bertahan untuk tinggal di rumah demi meminimalisir penyebaran covid 19.

Untuk mengatasi kesulitan ini banyak terobosan baru yang dilakukan para pelaku bisnis terutama bisnis rumahan untuk bertahan dalam situasi pandemi. Mereka yang biasanya hanya menjual offline sekarang mulai melirik dan mulai belajar strategi penjualan…

Lihat pos aslinya 140 kata lagi

Diterbitkan oleh Graha Madina

Pemburu Rahmat Allah

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai